about me

Foto saya
nama saya wulandari. saya dilahirkan dari seorang ibu yang sangat menyayangi saya,beliau bernama "Tri Nurwidayanti". bukan hanya itu,saya juga di besarkan serta di didik oleh ayahanda tercinta beliau bernama "Heru Priyo Saptono". saya sangat menyayangi mereka,begitupun mereka sangat menyayangi saya. saya anak pertama dari 4 bersaudara.abeng,adit,ucup, tu sebutan adik" saya. saya mencintai keluarga saya. sebagian hidupku menyatu dalam keluargaku..

Jumat, 30 Desember 2011

miss you fany

hy guys..
w lg sedih bgd ni..
kalian tau gak pa yg bkin gue sedih ?

gue lagi sedih karena malam ini sahabat w fany pulang ke jogja
fany sahabat gue dr sd
biasanya yang ngajak gue maen ya dia
dia yang suka teriak" manggil "wulaaaaannnn"..hha kangen*
sbelum fany pulang ke jogja,kita ngabisin waktu sharian

awalnya gue gak sesedih ini
tapi pas dia sms gue dan berpesan jga diri gue baik" bahkan dia juga bilang sedih karna harus ninggalin gue,gue jd sedih bgd

dia janji sma gue,dia bakal balik di hari ultah gue
dia bakal ngumpulin duit dr sekarang buat beli tiket
semoga aja dia hadir meskipun gak tepat di hari ultah gue..

ati" di jalan sob,jaga diri lo baik"
gue pasti bakal kangen bgd sma lo
MISS YOU FANY


debby,fanny,gue
liat deh betapa eratnya fany ngerangkul kita..

Kamis, 22 Desember 2011

hadiah sederhana di hari ibu

hy guys..
kali ini w mw cerita ni tentang hari ibu yg tepatnya jatuh pd tgl 22 desember
oke w mw tanya..apa sih arti ibu menurut kalian ?
pasti jwban kalian berbeda-beda meskipun 1 makna

emm kmarin w bingung mw ngasih apa buat mama..niatnya mau beli kue tapi gak jadi
dan akhirnya w putuskan untuk membuat sebuah film sederhana di hari ibu..
w buat film tu sendiri d kamar dalam waktu yang ckup singkat

oke skarang saatnya w,ade" w dan mama tersyang menyaksikan film buatan ku..
emmm..tp apa yg terjadi??
semua menangis..weleh"..awalnya w tertawa karena semua menangis tapi lama" w pun ikut menangis..hiks..
pdahal selama w buat tuh film dan udah nyaksiin film'a berkali" tak 1 pun air mata jatuh..

setelah itu kami pun mengucapkan "SELAMAT HARI IBU" kpd mama..
jwban mama waktu itu sambil menangis mengucapkan "maafin mama ya gak bisa buat kalian bahagia"
duhh jd mau nangis lagi..

andai ku bisa ungkapkan semua rasa terimakasihku,kasih sayangku, dan kebahagiaanku..
mama udah melahirkanku,merawatku,menjagaku,membimbingku, bahkan menyayangiku ..tu dah jauh lebih buat ku bahagia..
thank's God kau telah menitipkanku kpd malaikat seindah dan selembut beliau..
I<3U MOM..
YOU ARE MY EVERYTHING


Rabu, 21 Desember 2011

kumpul bareng kawan lama

hy guys..
w lagi ngumpul ne ma sahabat w smp..
seneng bgd bsa ngumpul sama mereka lagi..
hari ini kita udah nonton bareng..ketawa bareng..emm pa lagi ya banyak deh..
dan sekarang w lagi di tempat yg enak bgd buat nongkrong..
sebenernya bukan tempat yg penting tapi kehadiran mereka semua..

flashback..
awal'a sih w iseng sms sobat w buat jalan..
ehh..kebetulan dapet respon yg baik bgd..
w ajak deh tmen" w yg lain..
rasanya gak mau pulang..
mw tetap melepas rindu ma mreka..
meskipun salah 1 sahabat kita g bsa ikut..

w harap kita bsa ngumpul lagi ya ky gni..

ternyata g btuh duit banyak buat dapetin kebahagiaan..
cukup dgn kehadiran org" yg kita sayang dah cukup buat kita bahagia..
tu menurut w..