page

about me

Foto saya
nama saya wulandari. saya dilahirkan dari seorang ibu yang sangat menyayangi saya,beliau bernama "Tri Nurwidayanti". bukan hanya itu,saya juga di besarkan serta di didik oleh ayahanda tercinta beliau bernama "Heru Priyo Saptono". saya sangat menyayangi mereka,begitupun mereka sangat menyayangi saya. saya anak pertama dari 4 bersaudara.abeng,adit,ucup, tu sebutan adik" saya. saya mencintai keluarga saya. sebagian hidupku menyatu dalam keluargaku..

Kamis, 22 Desember 2011

hadiah sederhana di hari ibu

hy guys..
kali ini w mw cerita ni tentang hari ibu yg tepatnya jatuh pd tgl 22 desember
oke w mw tanya..apa sih arti ibu menurut kalian ?
pasti jwban kalian berbeda-beda meskipun 1 makna

emm kmarin w bingung mw ngasih apa buat mama..niatnya mau beli kue tapi gak jadi
dan akhirnya w putuskan untuk membuat sebuah film sederhana di hari ibu..
w buat film tu sendiri d kamar dalam waktu yang ckup singkat

oke skarang saatnya w,ade" w dan mama tersyang menyaksikan film buatan ku..
emmm..tp apa yg terjadi??
semua menangis..weleh"..awalnya w tertawa karena semua menangis tapi lama" w pun ikut menangis..hiks..
pdahal selama w buat tuh film dan udah nyaksiin film'a berkali" tak 1 pun air mata jatuh..

setelah itu kami pun mengucapkan "SELAMAT HARI IBU" kpd mama..
jwban mama waktu itu sambil menangis mengucapkan "maafin mama ya gak bisa buat kalian bahagia"
duhh jd mau nangis lagi..

andai ku bisa ungkapkan semua rasa terimakasihku,kasih sayangku, dan kebahagiaanku..
mama udah melahirkanku,merawatku,menjagaku,membimbingku, bahkan menyayangiku ..tu dah jauh lebih buat ku bahagia..
thank's God kau telah menitipkanku kpd malaikat seindah dan selembut beliau..
I<3U MOM..
YOU ARE MY EVERYTHING


Tidak ada komentar:

Posting Komentar