about me

Foto saya
nama saya wulandari. saya dilahirkan dari seorang ibu yang sangat menyayangi saya,beliau bernama "Tri Nurwidayanti". bukan hanya itu,saya juga di besarkan serta di didik oleh ayahanda tercinta beliau bernama "Heru Priyo Saptono". saya sangat menyayangi mereka,begitupun mereka sangat menyayangi saya. saya anak pertama dari 4 bersaudara.abeng,adit,ucup, tu sebutan adik" saya. saya mencintai keluarga saya. sebagian hidupku menyatu dalam keluargaku..

Rabu, 18 April 2012

sayang ?

hy guys!

emm mulai darimana yah gue cerita
hari ini gue seneng bgt abis jalan with someone
udah lama gue gak ngerasa'n perasaan ini
tp gue bingung ..
perasaan apa yang lg gue alamin yah..
dia udah nanya gimana perasaan gue ke dia..tp gue speechless
gue suruh dia liat aja sendiri perasaan gue gmana..
konyol sih kedengerannya,abis gue takut salah ngomong dan salah langkah
dia emang bukan orang yang wahh bgt
tapi dia wahh bgt di hati gue
dia selalu cerita kenakalan dia yang buat gue terkejut dan tertawa
tp itu yang buat dia semakin menrarik
gue ga butuh fisik maupun materi dr dia
ketampanan bisa saja pudar ataupun tertutupi
harta pun bisa saja habis
tapi sayang yang di dasari ketulusan tu sulit di cari dan tak pernah pudar maupun habis

Selasa, 17 April 2012

cerita aja

oke guys gue punya cerita ni,iseng aja sih sebenarnya


suatu hari ada sepasang kekasih..

maemunah : "Jo,maaf banget yah kalo aku ga bisa lanjutin hubungan ini."
parjo         :"ono opo ?tell me please !"(dengan rasa penasaran)
maemunah :"gpp,kayanya rasa aku ke kamu udah gak kaya dulu dehh..aku udah sayang sama orang lain."
parjo         :"kamu jaat mae(sambil memukul ala banci).yaudah kalo itu mau kamu kamu,semoga kamu bahagia."
maemunah :"maaf ya parjo,kamu baik aja ama aku."

selang beberapa hari parjo mempunyai pacar bauu..dan maemunah pun curhat kepada temannya..

maemunah :"sum,kok gue jadi ngerasa gimana gituuu.."
sumiyati     :"gimana apanya ?"
maemunah :"ya sekarang gue mala ngerasa kehilangan parjo,gimana ni gue galau deh"
sumiyati     :"jiahaha dasar labil..move on aja sih"
maemunah :"udah nyoba tapi tetep ga bisa,aneh aja rasanya"
sumiyati     :"makanya kalo punya mantan tu jangan di buang sembarangan,di pungut orang kan tuh.."
maemunah :"ohh gitu ya..terus gimana ?"
sumiyati     :"ya coba kalo lo buang mantan pada tempatnya,kalo lo ga bisa move on bisa lo pungut lagi di daur ulang"
 maemunah :"yeee koplak..lu kira mantan tu sampah apa maen daur ulang ajee.."

Sabtu, 07 April 2012

ISENG

Pasti tak pernah terbayangkan olehnya
Kau pun bertanya-tanya (bertanya-tanya)
Kata siapa, dari siapa
Sampai ku tahu belangnya

Reff:
Tak usah kira kamu hebat
Ternyata kamu bukan sahabat
Tak usah kira aku marah
Malah mau ku kasih selamat
Ambilah saja bekas pacarku

Sebenarnya ku tahu sejak lama (sejak lama)
Hanya ku berpura-pura
Kamu siapa, dia siapa
Teman dan pacar tak setia

DISIPLIN

lo tau SMAN 8 TANGERANG gak guys  ?

tu adalah sekolah gue..sekolah yang populer dengan ebutan DELTA telah mengajarkan gue banyak hal.. salah satunya disiplin. setiap gueru memiliki cara sendiri untuk membuat anak"nya menjadi DISIPLIN.
kalo mau tau gimana aja cara" mereka lebih baik kalian masik delta.biar bisa tau dan lebih dekat dengan guru"nya..
oke guys !

postingan ini hanya untuk memenuhi tugas ict*

Di Saat Lo Harus Memilih

huy guys !

oke sekarang waktu gue bercerita

ada seorang lelaki berinisial T dimana ia berteman dengan seorang perempuan yang sangat cuek. Dari SMP mereka berteman,emm sebenenya awal mereka bertemu itu di comblangi sama sahabat mereka berdua akan tetapi percomblangan tu batal. karena si cewe lebih nyaman apabila berteman. si cowo pun ternyata udah punya cewe.
so..emang lebih baik berteman kan ?
si cewe pun tak menyesal atas keputusannya.
meskipun sebenarnya si cowo dah berulang kali nembak sih cewe.
tak lama salah seorang lelaki yang tak lain adalah si J sahabat T, ia mulai dekat dengan si cewe tanpa diketahui sahabatnya.
berhubung si cewe orangnya cuek,ya jadi kedekatan mereka hanya sebagai teman tak lebih.
pertemanan mereka pun tak lama.
si cewe lost contact dengan keduanya,tanpa tau alasannya.
setelah beberapa tahun kemudian J bertemu kembali dengan si cewe melalui salah 1 jarsos.zaman sekarang gituu..
setelah berhubungan kembali mereka saling berbincang satu sama lain.
di suatu hari si T menghubungi si cewe,ia tau no hp si cewe dari sahabatnya J.
akhirnya mereka pun dekat kembali.
pada suatu hari si T tanpa di duga" mengungkap perasaannya ke si cewe,jelas si cewe terkejut dan tak begitu merespon apa yang dikatakan T.
keesokan harinya sahabatnya J mengungkapkan perasaan juga ke si cewe,emm..apa mereka sekongkol ?dalam hati si cewe.
ternyata mereka saling tidak tahu perasaan sahabtnya ke cewe satu sama lain.KETERBUKAAN itu PENTING loh guys !
si cewe memang merasa lebih nyaman sama T,akan tetapi si cewe tau kalo mereka sahabatan..
so..apa keputusan yang seharusnya di ambil ?si cewe mulai galau
si cewe adalah orang yang sangat menghargai PERSAHABATAN..
ketika si T menembaknya dengan keputusan yang mantap si cewe tak memilih keduanya.
meskipun perasaan itu ada untuk T.
memang terlihat muna.tapi dalam pemikiran cewe bijaksana tersebut hanya tak ingin jadi PERUSAK PERSAHABATAN orang.what's wrong ?
cewe berkata,"gue gak mungkin milih di antar kalian.kalian itu BERSAHABAT.gue gamau jadi PERUSAK".mereka terdiam.si cewe melanjutkan "maaf gue ga bisa memilih,keputusan gue..gue ga akan  memilih kalian berdua atau gue akan memilih kalian berdua..but gak mungkingue pacaran sama lo berdua.untuk itu gue gak akan memilih..MAAF"
mereka pun mengerti dan menyadari keterbukaan dalam sebuah persahabatan sangatlah penting..
HARGAI apa yang sahabat kalian katakan..dan meminta MAAF lah apa bila kalian membuat kesalahan padanya,

PUISIKU

BULAN

Wahai bulan yang bersinar terang
Undang aku ke dalam sinarmu
Langkahkan kaki ku mendekatimu
Ajarkan aku menjadi sepertimu
Nan elok ketika di lihat
Dan selalu memberi keterangan dalam kegelapan
Andai aku bisa menjadi sepertimu
Ramailah hati ini dengan kedamaian
Indah kurasa di setiap saat