about me

Foto saya
nama saya wulandari. saya dilahirkan dari seorang ibu yang sangat menyayangi saya,beliau bernama "Tri Nurwidayanti". bukan hanya itu,saya juga di besarkan serta di didik oleh ayahanda tercinta beliau bernama "Heru Priyo Saptono". saya sangat menyayangi mereka,begitupun mereka sangat menyayangi saya. saya anak pertama dari 4 bersaudara.abeng,adit,ucup, tu sebutan adik" saya. saya mencintai keluarga saya. sebagian hidupku menyatu dalam keluargaku..

Minggu, 13 Mei 2012

the last

ok guys ni postingan terakhir gue
emm bukan berarti gue gak akan posting lg loh
tapi ya lebih tepatnya postingan terakhir tugas tik gue
akhirnya kelar juga..
dari td nyari ide
depan laptop  tangan pegel..hahaha
udah ahh gue ngantuk
bye

cepat

hy guys !

waktu kini berjalan sangat cepat ya..
bentar lagi udah mau kelas 3 aja
harus mempertahan nilai bahkan harus ningkatin
semoga aja meskipun gue gak ngejomblo,tu ga jadi masalah buat sekolah gue

ultah temen

hy guys !
kemaren gue abis pergi ke ultah temen..
emm cerita sedikit ja ya..
jd kita berangkat jam 5 dari rumah,selesai makan jam 7 trus kita karokean..
lagu terakhir yang kita nyanyiin kita selamanya bondan dan ingatlah hari ini project pop..
tiap kali karokean n nyanyi lagu itu bareng mereka gue ngerasa sedih..
rasanya suatu saat emang gue harus kehilangan mereka..
yaudahlah cukup sekian dulu
thank's

emmm..

pernah gak lo berfikir sampai kapan lo ada di samping orang" yang sayang sama lo atau lo sayang?(ortu,sahabat,pacar)
terkadang gue berfikir sampai kapan gue bersama mereka,sampai kapan mereka ada di saming gue, sampai kapan pula gue bisa melihat senyum mereka,berbagi kisah canda tawa maupun suka duka.
Ya Allah..izinkanlah wuland untuk tetap bersama mereka. waktu tak akan pernah terulang, tapi izinkanlah hamba untuk mengulang masa" indah ini bersama mereka.wuland akan memanfaatkan waktu yang berputar sangat cepat ini untuk menyayangi mereka.

buntu

hy guys !
sorry ni gue jarang posting tentang kehidupan gue..
gue lagi kejar target ni buat nyekesain tugas tik..
emm..gue udah buntu ni mau posting apa..adca yang punya ide gak ?

TIDUR

Tahukah kamu bahwa tidur punya fungsi yang lebih dari sekedar mengistirahatkan tubuh saja. Kurang tidur bisa bikin memori otak terganggu bahkan bunuh diri. Jadi?

Penelitian menemukan bahwa tidur tidak hanya melindung memori dari pengaruh luar tapi juga membantu menguatkannya. Mereka yang tidur lebih sedikit mempunyai hormon stres, kortikosteron yang lebih tinggi. Hormon inilah yang mengganggu reproduksi sel di otak orang dewasa.

Tapi ini bisa kembali normal setelah kamu bisa tidur enak selama seminggu. Betapa tidak menguntungkan bukan? Tapi jangan juga menghabiskan waktu yang berlebihan untuk tidur. Umumnya waktu tidur normal seseorang adalah 7 jam. Namun banyak yang hanya menghabiskan waktu selama 5 jam saja untuk istirahat. Rupanya waktu tidur yang tidak normal ini bisa menambah tinggi risiko masalah kardiovaskular.

Hal ini berisiko besar terhadap gangguan jantung. Biasanya ini akan membuat detak jantung kamu tidak normal. Tidur bisa jadi penyembuh yang baik. Pada saat inilah pertumbuhan organisme tubuh. Sebagai contoh tidur bisa menumbuhkan tingkat hormon pertumbuhan dan menganti sistem imune. Pada orang dewasa, kurang tidur bisa membuat depresi berat. Dalam keadaan kurang tidur yang parah, depresi akan bertambah ditambah otak tak bisa berpikir jernih, banyak kasus bunuh diri karenanya. Waah..., jangan sampai segitunya..

BERHENTI MEROKOK SELAMATKAN S


Sebelumnya telah diketahui bahwa ibu hamil yang merokok bisa mencederai janin yang dikandungnya, dan menunjukkan fakta bahwa seorang ayah pun secara potensial bisa merusak calon penerusnya bahkan sebelum bertemu pasangannya. Para pakar meneliti sel yang memproduksi sperma tikus yang secara kontinyu dipapar dengan asap rokok selama enam atau 12 minggu, dan seluruh mamalia terus melanjutkan memproduksi sperma. Hasilnya, mereka menemukan bahwa terjadi mutasi sebanyak 1,7 kali pada sel DNA tikus yang terpapar asap rokok dibandingkan pada tikus yang tidak terpapar asap rokok setelah 12 minggu, dan 1,4 kali mutasi setelah enam minggu.

7 PENYAKIT YANG MEMBAHAYAKAN

Ada 7 penyakit yang membahayakan yang masih menjadi wabah dunia:


1. Demam Kuning
Demam kuning adalah penyakit virus mematikan yang ditularkan oleh nyamuk. Pemberian nama ini karena pasien yang terinfeksi bisa tampak kuning.


Belum ada obat untuk menyembuhkan demam kuning ini. Pengobatan yang dilakukan hanya bertujuan mengurangi gejala-gejala pasien, seperti demam, sakit perut, muntah, serta pendarahan dari mulut, hidung dan mata.

Ada 30.000 kematian akibat demam kuning setiap tahunnya, biasanya paling banyak di daerah tropis. Saat ini, vaksinasi adalah tindakan pencegahan paling penting terhadap demam kuning.

2. Tifus
Tifus masih lazim di negara-negara berkembang, sehingga para wisatawan asing harus divaksinasi terhadapnya. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri salmonella typhi yang dibawa ke aliran darah dan saluran pencernaan.

Gejala-gejala tifus seperti demam yang berkelanjutan, lemah, sakit perut, sakit kepala dan hilangnya nafsu makan. Pada beberapa kasus, terdapat ruam dan bintik-bintik merah pada pasein. Demam tifus biasanya diobati dengan antibiotik yang dapat menghilang infeksi selama 2-3 hari

3. Flu Spanyol
Antara tahun 1918 dan 1919, flu Spanyol telah membunuh 20 hingga 40 juta orang. Ini benar-benar bencana global. Flu mematikan ini menyerang orang usia 20 sampai 40 tahun, dan menginfeksi 28 persen penduduk Amerika.

Gejala flu Spanyol lebih parah daripada flu musiman biasanya. Pasien akan menggigil dan mengalami kelelahan ekstrim, serta terdapat cairan di paru-parunya. Wajah pasien terlihat coklat dan ungu, dan kakinya akan menjadi hitam.

BEDA CINTA,,SUKA,,SAYANG

Dihadapan orang yang kau cintai,

musim dingin berubah menjadi musim semi yang indah

Dihadapan orang yang kau sukai,

musim dingin tetap saja musim dingin hanya

suasananya lebih indah sedikit

Dihadapan orang yang kau cintai,

jantungmu tiba tiba berdebar lebih cepat

Dihadapan orang yang kau sukai,

kau hanya merasa senang dan gembira saja

PENGORBANAN SEORANG AYAH

Miris! Begini Cara Seorang Bapak Malang Ini Demi Membahagiakan Anaknya..
“Karena hujan yg tidak kunjung berhenti, akhirnya saya memutuskan menerobos hujan, karena hari sudah malam…
Dan sampai di Cikini, perut udah ga bisa diajak kompromi, akhirnya saya memutuskan mampir di warung nasi tenda dipinggir jalan..
lagi asik asiknya menikmati pecel lele, masuklah seorang bapak, dg istri & 2 anaknya..
Yg menarik adalah kendaraan mereka adalah gerobak dorong..
Lalu bapak ini memesan 2 piring nasi & ayam goreng utk istri & anaknya.
Pertamanya sih ga ada yg menarik, tetapi ketika saya selesai makan, ada yg menarik hati saya..Ternyata, yg menikmati makanan itu hanya istri dan anaknya. Sedangkan sang bapak hanya melihat istri & anaknya menikmati makanan ini.

Kamis, 10 Mei 2012

Banyak Hati di Kelasku

hy guys ! gue bingung pa yg mesti gue posting nih..
sebenernya iseng aja sih,ni juga dah malam bgt
postingan ni cuma buat memenuhi tugas tik gue..heheh
sekarang gue duduk di kelas XI SCIENCE 4 in SMAN 8 TANGERANG..
emm di kelas gue lagi trendnya ni pacaran 1 kelas..hehehe
emm..tp gue sendiri sih lebih milih tuk punya pacar ga 1 kelas..
yaaa, jelas tu bakal ngaruh bgt buat sekolah gue
anak" WQ ya keluarga gue..
tu prinsip gue
udah dulu ya..gue ngantuk..night

TRUE FRIEND

A pal is one
With whom you can have fun
Who'll listen to you and talk
With whom you can share a joke
One you can drink with
And who with you will dine
One with whom all will look rosy
All pretty and all fine...

But when comes adversity
You'll seldom find him by your side
And even if stay does he,
Not long will he abide.

A true friend is one
With whom you can talk
'bout all under the sun
With whom you can laugh and joke
Drink, dine and have fun
And who to you will lend a ear
With him all will be Okey doke'.

Then, when hardship knocks...
You'll find him by your side
Always.
You he'll never leave
But try best to you guide
When you sigh, he'll too heave
When you fail to succeed
He'll try to bring to fruition
Your deed
When you fall sick
He'll bring relief
When the whole world mocks,
He'll stand by your belief
If all else the other way looks
He'll share your grief
Even if harm befalls ye
He'll stand in its way
And will not hesitate even a bit
To endanger his life, to lay down it.
And prove that a friend in need
Is a friend indeed!

Such a friend is hard to come by
Who'll laugh with you, with you who'll cry
So if ever one you get,
Try to be worthy of your mate
And see that never breaks the bond
That you with him ties fond.

TERIMA-KASIH..IBU


IBU...rambutmu kini sudah mulai memutih
Kulitmu tak lagi kencang
Penglihatanmu tak lagi terang
Jalanmu kini sudah mulai goyang

Namun..apa yang terlihat
Semua itu tak pernah engkau rasakan
Semua itu tak pernah engkau pedulikan
Aku paham, semua itu demi anakmu

Sepanjang jalan engkau mengais rejeki
Sepanjang waktu engkau berhitung
Berapa laba kau dapat hari ini
Tuk membayar semua letihmu

Engkau tak lagi dapat membedakan
Mana siang, mana malam
Semangat mengalahkan gemetar kakimu
Dan segala rasa lelahmu

Ini semua...untuk siapa?
Hanya untuk anakmu
Anak yang engkau impikan menjadi orang hebat
Mencapai setumpuk asa

IBU...sampai kapanpun,
Anakmu tak kan pernah lupa
Atas semua jasa, do'a dan derita
Keringat yang engkau cucurkan

IBU...engkau sudah terlalu besar, berkorban
Hanya surga yang pantas membayar tulusmu
Hanya Tuhan yang pantas menjagamu
Dunia dan akherat...

IBU...
Anakmu kan selalu merindumu
Do'a di setiap hembus nafas ini
Terima kasih...IBU, untuk semua ikhlasmu

By: Wong alasan    

lebih indah

Saat ku tenggelam dalam sendu
Waktupun enggan untuk berlalu
Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
Entah untuk siapapun itu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Semakin ku lihat masa lalu
Semakin hatiku tak menentu
Tetapi satu sinar terangi jiwaku
Saat ku melihat senyummu

Reff:
Dan kau hadir merubah segalanya
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku
Kini ku ingin hentikan waktu
Bila kau berada di dekatku
Bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
Kan ku petik satu untukmu

Repeat reff
Kaulah yang terbaik untukku
Ku percayakan seluruh hatiku padamu
Kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku



Selasa, 01 Mei 2012

TUGAS TIK SMAN 8 TANGERANG



Data diatas menunjukkan persentase siswa kelas X1-X4 yang mengikuti ekstrakulikuler di SMAN 8 TANGERANG.dimana sebanyak 8% siswa mengikuti KIR,PMR,SAMAN,FUTSAL dan PADUS.
Dan sebanyak 12% siswa mengikuti IT dan AKUSTIK. Sebanyak 16% siswa mengikuti BASKET dan ROHIS.Sedangkan yang sangat sedikit yaitu 4% mengikuti VOLI.


wulandari 11 ipa 4