page

about me

Foto saya
nama saya wulandari. saya dilahirkan dari seorang ibu yang sangat menyayangi saya,beliau bernama "Tri Nurwidayanti". bukan hanya itu,saya juga di besarkan serta di didik oleh ayahanda tercinta beliau bernama "Heru Priyo Saptono". saya sangat menyayangi mereka,begitupun mereka sangat menyayangi saya. saya anak pertama dari 4 bersaudara.abeng,adit,ucup, tu sebutan adik" saya. saya mencintai keluarga saya. sebagian hidupku menyatu dalam keluargaku..

Rabu, 09 November 2011

Arti Sebuah Kekompakkan


Di SMAN 8 TANGERANG diadakan pertandingan persahabatan footsal antar kelas.
hari ini kelas gue XI Science 4 vs X4. dalam pertandingan ini di butuhkan kerjasama dan kekompakkan. anak cowo sibuk main,sedangkan cewenya yaa triak" memberi dukungan.
tapi sayang,kelas kami kalah...huh..mungkin karena kurang kerjasama dan kompak dalam bertanding.
meskipun kecewa w tetap bangga ma kelas w. w tau mereka pun sudah memberikan yang terbaik buat semuanya. XI Science 4 is the best for me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar