page

about me

Foto saya
nama saya wulandari. saya dilahirkan dari seorang ibu yang sangat menyayangi saya,beliau bernama "Tri Nurwidayanti". bukan hanya itu,saya juga di besarkan serta di didik oleh ayahanda tercinta beliau bernama "Heru Priyo Saptono". saya sangat menyayangi mereka,begitupun mereka sangat menyayangi saya. saya anak pertama dari 4 bersaudara.abeng,adit,ucup, tu sebutan adik" saya. saya mencintai keluarga saya. sebagian hidupku menyatu dalam keluargaku..

Rabu, 16 November 2011

pengkhianatan di atas kepercayaan

tuk apa ada sebuah kepercayaan jika untuk di khianati ?
apa kalian pernah merasa di khianati atau kalian merasa mengkhianati seseorang ?
apa arti sebuah kepercayaan yang di berikan selama ini jikalau hanya untuk di khianati ?

di balik senyum dan tawa tersembunyi rasa kecewa yang mendalam
batin ini menjerit menahan semua kesakitan yang dialami
siapa yang bisa memberikan obat tuk rasa sakit ini ?

ingin menangis..
tapi aku tak ingin terlihat lemah
ingin berteriak..
tapi aku tak sanggup
rasa sayang ini yang membuatku memendam semua perasaan yang ku hadapi
berusaha tuk selalu tersenyum untuk kalian

aku sayang kalian
tapi aku pun terjatuh karena kalian
apakah kalian tetap ingin membantuku kembali berdiri tegak ?

andai kalian tau bagaimana rasa sakit ini
apa kalian tetap ingin menyakitiku ?
atau kalian berfikir berkali-kali tuk menyakitiku ?
emm apa bahkan kalian meminta maaf padaku dan tak ingin menyakitiku?

Ya Allah bantu hamba untuk menyelesaikan masalah ini
hamba bingung kepada siapa hamba bisa mengadu..


ini yang kurasakan di SMAN 8 TANGERANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar