about me

Foto saya
nama saya wulandari. saya dilahirkan dari seorang ibu yang sangat menyayangi saya,beliau bernama "Tri Nurwidayanti". bukan hanya itu,saya juga di besarkan serta di didik oleh ayahanda tercinta beliau bernama "Heru Priyo Saptono". saya sangat menyayangi mereka,begitupun mereka sangat menyayangi saya. saya anak pertama dari 4 bersaudara.abeng,adit,ucup, tu sebutan adik" saya. saya mencintai keluarga saya. sebagian hidupku menyatu dalam keluargaku..

Rabu, 18 April 2012

sayang ?

hy guys!

emm mulai darimana yah gue cerita
hari ini gue seneng bgt abis jalan with someone
udah lama gue gak ngerasa'n perasaan ini
tp gue bingung ..
perasaan apa yang lg gue alamin yah..
dia udah nanya gimana perasaan gue ke dia..tp gue speechless
gue suruh dia liat aja sendiri perasaan gue gmana..
konyol sih kedengerannya,abis gue takut salah ngomong dan salah langkah
dia emang bukan orang yang wahh bgt
tapi dia wahh bgt di hati gue
dia selalu cerita kenakalan dia yang buat gue terkejut dan tertawa
tp itu yang buat dia semakin menrarik
gue ga butuh fisik maupun materi dr dia
ketampanan bisa saja pudar ataupun tertutupi
harta pun bisa saja habis
tapi sayang yang di dasari ketulusan tu sulit di cari dan tak pernah pudar maupun habis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar