about me

Foto saya
nama saya wulandari. saya dilahirkan dari seorang ibu yang sangat menyayangi saya,beliau bernama "Tri Nurwidayanti". bukan hanya itu,saya juga di besarkan serta di didik oleh ayahanda tercinta beliau bernama "Heru Priyo Saptono". saya sangat menyayangi mereka,begitupun mereka sangat menyayangi saya. saya anak pertama dari 4 bersaudara.abeng,adit,ucup, tu sebutan adik" saya. saya mencintai keluarga saya. sebagian hidupku menyatu dalam keluargaku..

Selasa, 17 April 2012

cerita aja

oke guys gue punya cerita ni,iseng aja sih sebenarnya


suatu hari ada sepasang kekasih..

maemunah : "Jo,maaf banget yah kalo aku ga bisa lanjutin hubungan ini."
parjo         :"ono opo ?tell me please !"(dengan rasa penasaran)
maemunah :"gpp,kayanya rasa aku ke kamu udah gak kaya dulu dehh..aku udah sayang sama orang lain."
parjo         :"kamu jaat mae(sambil memukul ala banci).yaudah kalo itu mau kamu kamu,semoga kamu bahagia."
maemunah :"maaf ya parjo,kamu baik aja ama aku."

selang beberapa hari parjo mempunyai pacar bauu..dan maemunah pun curhat kepada temannya..

maemunah :"sum,kok gue jadi ngerasa gimana gituuu.."
sumiyati     :"gimana apanya ?"
maemunah :"ya sekarang gue mala ngerasa kehilangan parjo,gimana ni gue galau deh"
sumiyati     :"jiahaha dasar labil..move on aja sih"
maemunah :"udah nyoba tapi tetep ga bisa,aneh aja rasanya"
sumiyati     :"makanya kalo punya mantan tu jangan di buang sembarangan,di pungut orang kan tuh.."
maemunah :"ohh gitu ya..terus gimana ?"
sumiyati     :"ya coba kalo lo buang mantan pada tempatnya,kalo lo ga bisa move on bisa lo pungut lagi di daur ulang"
 maemunah :"yeee koplak..lu kira mantan tu sampah apa maen daur ulang ajee.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar