page

about me

Foto saya
nama saya wulandari. saya dilahirkan dari seorang ibu yang sangat menyayangi saya,beliau bernama "Tri Nurwidayanti". bukan hanya itu,saya juga di besarkan serta di didik oleh ayahanda tercinta beliau bernama "Heru Priyo Saptono". saya sangat menyayangi mereka,begitupun mereka sangat menyayangi saya. saya anak pertama dari 4 bersaudara.abeng,adit,ucup, tu sebutan adik" saya. saya mencintai keluarga saya. sebagian hidupku menyatu dalam keluargaku..

Minggu, 13 Mei 2012

emmm..

pernah gak lo berfikir sampai kapan lo ada di samping orang" yang sayang sama lo atau lo sayang?(ortu,sahabat,pacar)
terkadang gue berfikir sampai kapan gue bersama mereka,sampai kapan mereka ada di saming gue, sampai kapan pula gue bisa melihat senyum mereka,berbagi kisah canda tawa maupun suka duka.
Ya Allah..izinkanlah wuland untuk tetap bersama mereka. waktu tak akan pernah terulang, tapi izinkanlah hamba untuk mengulang masa" indah ini bersama mereka.wuland akan memanfaatkan waktu yang berputar sangat cepat ini untuk menyayangi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar