page

about me

Foto saya
nama saya wulandari. saya dilahirkan dari seorang ibu yang sangat menyayangi saya,beliau bernama "Tri Nurwidayanti". bukan hanya itu,saya juga di besarkan serta di didik oleh ayahanda tercinta beliau bernama "Heru Priyo Saptono". saya sangat menyayangi mereka,begitupun mereka sangat menyayangi saya. saya anak pertama dari 4 bersaudara.abeng,adit,ucup, tu sebutan adik" saya. saya mencintai keluarga saya. sebagian hidupku menyatu dalam keluargaku..

Minggu, 13 Mei 2012

ultah temen

hy guys !
kemaren gue abis pergi ke ultah temen..
emm cerita sedikit ja ya..
jd kita berangkat jam 5 dari rumah,selesai makan jam 7 trus kita karokean..
lagu terakhir yang kita nyanyiin kita selamanya bondan dan ingatlah hari ini project pop..
tiap kali karokean n nyanyi lagu itu bareng mereka gue ngerasa sedih..
rasanya suatu saat emang gue harus kehilangan mereka..
yaudahlah cukup sekian dulu
thank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar