page

about me

Foto saya
nama saya wulandari. saya dilahirkan dari seorang ibu yang sangat menyayangi saya,beliau bernama "Tri Nurwidayanti". bukan hanya itu,saya juga di besarkan serta di didik oleh ayahanda tercinta beliau bernama "Heru Priyo Saptono". saya sangat menyayangi mereka,begitupun mereka sangat menyayangi saya. saya anak pertama dari 4 bersaudara.abeng,adit,ucup, tu sebutan adik" saya. saya mencintai keluarga saya. sebagian hidupku menyatu dalam keluargaku..

Kamis, 10 Mei 2012

Banyak Hati di Kelasku

hy guys ! gue bingung pa yg mesti gue posting nih..
sebenernya iseng aja sih,ni juga dah malam bgt
postingan ni cuma buat memenuhi tugas tik gue..heheh
sekarang gue duduk di kelas XI SCIENCE 4 in SMAN 8 TANGERANG..
emm di kelas gue lagi trendnya ni pacaran 1 kelas..hehehe
emm..tp gue sendiri sih lebih milih tuk punya pacar ga 1 kelas..
yaaa, jelas tu bakal ngaruh bgt buat sekolah gue
anak" WQ ya keluarga gue..
tu prinsip gue
udah dulu ya..gue ngantuk..night

Tidak ada komentar:

Posting Komentar